Rokok

0

Banyak orang lain yg sering saya liat merokok padahal tu asap pasti ngerusak paru paru dia sendiri ( padahal gwe sendiri perokok jg ) tapi paling ngk cuman mengingatkan
Kalo untuk sekarang ini kemungkinan ngk ngefek sama sekali buat badan tapi nanti klo udah tuaaaa…banget..
Baca lebih lanjut

Mau Dibawa Kemana Negara Kita

0


Mau dibawa kemana Negara kita…jika korupsi merajalela…
Hahahaha….manteb banget lagunya om indro…
Sorry bro gwe baru Nonton ” Sule, I Need you ”
Makanya nyoba nyanyi…
Tapi klo difikir” benar juga tu lagu..
Korupsi selalu jadi nomer satu dinegara kita..
Gwe bukan orang yang terlalu ngerti politik diNegara kita ini… Baca lebih lanjut